5 Alasan Pria Menarik Diri Atas Cintanya

 APAKAH Anda jadi perubahan mencolok pada pria yang dekat bersama Anda selama ini? Mungkin saja dia sedang mendapatkan cinta baru atau mengalami cinta lama bersemi lagi (CLBK). Jika Anda merasakan hal tersebut, ketahui alasan dari tindakan dia tersebut.

5 Alasan Pria Menarik Diri Atas Cintanya

Hubungan yang Anda bina bersamanya selama ini sebenarnya tak bisa dikatakan sekadar teman biasa. Berbagai kencan nyaris tiap pekan dijalani dan informasi kabar satu sama lain pun tetap bersahutan. Namun dalam perjalanannya, ternyata sikapnya beralih drastis. Dia makin lama dingin dan menahan dari Anda.


 Lantas, apa alasan yang mendasarinya? Nah, ketimbang menjadi teka-teki, ketahui jawabannya lewat alasan tersebut ini, layaknya diungkap Sheknows.


 Dia mendapatkan cinta lain

 Hal ini sebenarnya benar-benar melukai perasaan Anda, namun menjadi alasan paling memahami bagi pria mengalihkan hatinya dari Anda. Entah dia seseorang yang sebenarnya ada di pada Anda dikala kalian dekat, ataukah dia bertemu bersama seseorang yang baru dia kenal. Memang ini sangatlah menyebalkan, bahkan seringnya penjelasan yang dikemukakan tidak masuk akal kenapa dia tiba-tiba berhenti menelepon Anda.


 Anda benar-benar bergantung dengannya

 Terlalu lengket bersama pria yang baru saja Anda kenal sebagai teman kencan sebenarnya benar-benar berisiko. Jadi, jika pria tersebut melakukan tindakan menghilang tanpa alasan, mungkin dia jadi tidak nyaman gara-gara Anda benar-benar bergantung padanya, selagi standing hubungan di pada Anda berdua belum jelas.


 Dia belum benar-benar serius bersama Anda

 Meskipun semua hubungan terjadi bersama lancar, belum berarti dia ingin menautkan hubungan dalam sebuah ikatan yang serius. Di satu sisi, mungkin dia sebenarnya menyukai Anda, namun di sisi lain belum ingin menjalin sebuah hubungan serius dalam hidupnya. Jadi dikala Anda ingin terikat dengannya dan dia belum siap, maka dia pun pilih menghilang dari Anda.


 Kembali pada cinta lama

 Berhati-hatilah mengenal pria yang baru saja meniti hubungan jangka panjang gara-gara dia rentan bersama ancaman “rebound love”. Jadi dikala dia dekat bersama Anda, bisa menjadi dia sedang melacak pengalih perhatian. Maka selagi dia bisa berdiri kembali, maka berhati-hatilah jika dia bakal meninggalkan dan membawa dampak Anda frustasi. Tipe pria ini mungkin saja siap untuk move on, cuma saja mereka membutuhkan selagi lebih untuk menyesuaikan diri untuk hidup tanpa bayang-bayang mantannya.


 Tidak ada keseriusan darinya untuk mengawali hubungan

 Mungkin saja dia style playboy yang tetap ingin  bermain-main dan mencoba dari hati yang satu ke hati yang lain. Tentu benar-benar menjengkelkan mengenal style pria ini gara-gara dia tidak bakal dulu tertarik untuk mengawali suatu hal hal yang serius. Jadi, ketimbang Anda menghilangkan selagi untuk menghabiskan selagi bersamanya, menjadi kenapa tidak melacak peluang cinta lain yang lebih menjanjikan era depan. 

No comments for "5 Alasan Pria Menarik Diri Atas Cintanya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel