5 Kiat Jaga Kesetiaan si Dia

Saat ini, bukan kejutan besar kala selebriti ataupun politisi ditemui berselingkuh, semacam dicoba Arnold Schwarzenegger kepada istrinya Maria Shriver. Berarti buat Kamu serta pendamping silih melindungi kesetiaan.

5 Kiat Jaga Kesetiaan si Dia

Arnold dikenal memiliki anak di luar nikah dengan pembantu rumah tangganya, Mildred Patricia Beana. Apalagi, Mildred memiliki berbarengan dengan kehamilan istri Arnold. Anak dari keduanya lahir pada 1997, cuma berbeda sebagian minggu.


Berita perselingkuhan bintang Terminator itu jelas mengejutkan, terlebih si istri nyatanya tidak mencium gelagat pengkhianatan Arnold sepanjang 10 tahun. Apapun cerita pengkhianatannya, terutama merupakan bertanya pada diri, apa yang dapat kita jalani buat melindungi ikatan dari isu perselingkuhan?


Ikuti pembahasan Tina B. Tessina, psikoterapis serta penulis Money, Sex and Kids: Stop Fighting about the Three Things That Can Ruin Your Marriage soal kiat melindungi kesetiaan pendamping, semacam dikutip Self.


Seleksi partner hidup yang tepat

Tidak hirau seberapa menarik pendamping Kamu, bila ia seseorang playboy, pecandu alkohol, ataupun pelakon kekerasan, tidak hendak lumayan jumlah cinta yang Kamu miliki buat memerbaiki dirinya. Jangan coba- coba! Begitu Kamu menciptakan terdapat kesalahan parah, akhirilah ikatan. Setelah itu cari orang yang lebih terhormat serta“ sehat” buat Kamu cintai.


Komunikasi merupakan kunci

Teratur komunikasi serta silih jujur; tentang kegeliasahan Kamu, kemauan intim, kemarahan, kekecewaan, dan penghargaan Kamu buat satu sama lain. Tidak terdapat topik yang terlarang buat Kamu berdua silih mengulasnya.


Jadi pemain tim

Ini bukan tentang siapa yang benar ataupun salah, ini tentang pemecahan permasalahan bersama- sama. Bila Kamu berupaya buat memenangkan alasan, Kamu hendak kehabisan suatu yang lebih berarti, ialah perasaan cinta.


Senantiasa terhubung

Tidak terdapat yang membenarkan kalau Kamu serta pendamping Kamu hendak senantiasa setia kecuali dengan ikatan seks serta ikatan yang lebih baik serta mengasyikkan.


Tambahkan cinta

Kamu berdua sudah lewat banyak masa susah dalam ikatan. Perlakukan pendamping Kamu semacam sahabat terbaik Kamu( kecuali, pasti saja pada khasiat seksnya). Serta bila Kamu mau lebih cinta, cobalah memberinya lebih banyak. Ini hendak terasa khasiatnya bersamaan waktu. 

No comments for "5 Kiat Jaga Kesetiaan si Dia "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel