Download FREE Winrar Terbaru 4.20 Beta 3

 Apakah anda dulu menemukan sebuah information yang berekstensi .RAR, .ZIP, CAB, arj, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip? jangan langsung divonis bahwa itu virus yah sesungguhnya data-data berekstensi berikut merupakan file archive yang sesungguhnya sengaja dibuat begitu supaya information lebih kecil dibandingkan bersama aslinya dan anda mampu menghemat ruang disk juga perumpamaan anda wajib mendownloadnya lewat internet biaya transmisi otomatis lebih tidak mahal dikarenakan ukuran filenya mengecil. Untuk mengakses file archive berikut tersedia banyak software yang mampu digunakan, tetapi yang saya anjurkan adalah software WinRAR terbaru. berikut sedikit ulasan mengenai WinRAR terbaru:


WinRAR utilitas adalah sebuah software pengarsipan yang sepenuhnya menunjang RAR dan ZIP arsip mampu mengekstrak CAB, arj, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z arsip. Secara terus-menerus menyebabkan information lebih kecil dibandingkan bersama aslinya supaya anda mampu menghemat ruang disk dan biaya transmisi.


WinRAR menawarkan interface grafis interaktif menggunakan mouse dan menu memuat baris perintah. WinRAR lebih gampang digunakan daripada archivers lain bersama dimasukkannya mode spesifik “Wizard” yang amat mungkin akses cepat ke faedah dasar pengarsipan lewat pertanyaan simpel dan prosedur jawaban.


WinRAR menawarkan faedah berasal dari industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) bersama kunci 128 bit. Mendukung file dan arsip sampai 8.589 miliar gigabytes di ukurannya. Ia juga menawarkan kapabilitas untuk menyebabkan selfextracting dan multivolume. Dengan catatan pemulihan dan pemulihan volume, Anda mampu merekonstruksi bahkan jikalau fisik arsip rusak.


Jika pada mulanya anda dulu menggunakan software winrar ini sebaiknya anda update menggunakan versi terbaru WinRAR 4.20 Beta 3.


Author: RARLab


www.rarsoft.com


License: Shareware


Date added: May 28, 2012


Title: WinRAR 4.20 Beta 3 (32-bit)


Filename: wrar42b3.exe


File size: 1.45MB (1,519,100 bytes)


Requirements: Windows XP / 2003 / Vista / Windows7


Languages: en-US


Sekian postingan kami mengenai download winrar terbaru ini semoga mampu berguna untuk anda. Sebagai informasi bahwa software winrar ini mampu melindungi file privasi anda berasal dari orang lain bersama langkah berikan password proteksi file privasi anda jadi orang lain tidak akan mampu mengakses jikalau tanpa password yang anda set sebelumnya, yah meskipun tersedia lebih dari satu software yang mengklaim mampu membongkar proteksi password winrar, tetapi hanya sedikit yang sukses membukanya. 

No comments for "Download FREE Winrar Terbaru 4.20 Beta 3"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel