Hal yang Buat Hubungan Cinta di Ujung Tanduk

 Kehidupan asmara Anda senantiasa dibumbui pertengkaran dan perdebatan? Mungkin ada sebagian perihal yang harus dikoreksi didalam pertalian Anda bersama pasangan.

Hal yang Buat Hubungan Cinta di Ujung Tanduk

Sebelum menyalahkan orang lain (kekasih-red), ada baiknya jika Anda introspeksi diri sendiri dulu. Bisa menjadi ada sikap atau cii-ciri yang membuat Anda senantiasa bersitegang dan menciptakan ‘efek gelombang’ terhadap pertalian percintaan.


Dirangkum dari All Women Stalk, tersebut ini lima perihal yang membuat Anda dan pasangan senantiasa bertengkar.


1. Terlalu Bergantung terhadap Teknologi

Kecanggihan teknologi kini dapat memudahkan orang saling berkomunikasi melalui dunia maya. Tapi senantiasa saja, komunikasi yang paling baik adalah bersama bertatap wajah langsung. Jangan senantiasa mengandalkan chatting online, web jejaring sosial atau e mail untuk terjalin bersama kekasih. Sesibuk apa pun pekerjaan, usahakan untuk berjumpa bersama si dia sedikitnya satu kali seminggu –jika Anda dan pasangan masih berada didalam satu kota. Jika komunikasi cuma dijalankan melalui teknologi, akan kurangi ikatan emosional antara kalian berdua, membuat pertalian canggung dan membosankan.


2. Drama Queen

Terlalu membesar-besarkan kasus adalah sikap yang dapat membuat pertalian Anda berada di ujung tanduk. Sebenarnya tidak ada yang salah bersama bersikap mellow, membuktikan kekesalan atau kesedihan pas ada masalah. Tapi jika Anda senantiasa melebih-lebihkan perihal kecil seperti ratu drama, kekasih akan hilang kesabaran dan selanjutnya memastikan hubungan. Anda harus dapat menentukan sikap yang harus diambil alih sesuai kondisi.


3. Terlalu Keras Bekerja

Jangan mau pertalian asmara dapat berjalan baik jika yang Anda prioritaskan didalam hidup adalah kerja, kerja dan kerja. Sesibuk apapun, Anda senantiasa harus sesuaikan keseimbangan antara dunia kerja dan dunia pribadi, termasuk berpacaran. Selalu menolak berjumpa bersama kekasih dikarenakan alasan lembur, akan membuat si dia mulai terabaikan. Cobalah sempatkan pas untuk mengiriminya pesan teks atau menelepon pas makan siang. Jika hari kerja tidak memungkinkan Anda dan pasangan bertemu, usahakan berkencan di akhir pekan.


4. Masih Memikirkan Mantan

Salah satu faktor yang membuat pertalian asmara tidak bertahan lama adalah, salah satu pihak masih dibayangi kenangan cinta era lalu. Wanita yang pernah tersakiti dikarenakan cinta, cenderung sulit percaya terhadap kekasih baru atau senantiasa cemas akan nasib percintaannya di era depan. Memang, tidak ada orang yang rela jatuh ke lubang yang mirip dua kali. Tapi sikap berhati-hati yang sangat berlebihan termasuk tidak baik. Kekasih Anda yang sekarang tidak serupa bersama kekasih yang dulu, baik dari faktor sifat, perangai maupun kepribadian. Coba lebih percaya dan terbuka, hapuslah asumsi Anda dari gambaran sang mantan. Tak harus terburu-buru, jalankan secara perlahan.


5. Selalu Curiga

Sehari saja tidak diberi kabar, Anda segera menganggap macam-macam dan mengira kekasih berbuat macam-macam. Ketika menyaksikan seorang wanita meneleponnya, Anda segera menganggap jika si dia tengah selingkuh. Selalu menghujaninya bersama tatapan curiga, akan membuat sang kekasih serba salah didalam bertindak. Sekali-dua kali menaruh rasa curiga bisa saja wajar, namun jika tiap tiap pas dilakukan, jangan heran jika dia tiba-tiba senantiasa berupaya menjauhkan Anda. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel